Dewan Pengurus Wilayah PPNI Provinsi Sumatera Utara, Mahsur Al-Hazkiyani, dan Sekretaris, Evi Karota Bukit, melalui Surat Keputusan SK.No : 039/DPW.PPNI – SU/SK/K.S/X/2023, melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tebing tinggi masa bakti 2023- 2028, Kamis (29/2) di Aula RM Pondok Bagelen, Jalan Deblot Sundoro, Kota Tebingtinggi.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kota Tebingtinggi, Erniwati, S.Kep, yang juga Anggota DPRD Kota Tebing tinggi, dalam sambutannya, mengatakan, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik.

“Saya akan menjalankan tugas yang diembankan dengan merujuk pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPNI,” ucapnya.

Dia mengajak segenap Anggota PPNI Kota Tebing tinggi untuk menjalankan tugas dan amanah sebagai perawat kesehatan, dengan memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat luas, sehingga keberadaan PPNI semakin mendapat tempat di hati masyarakat, dan PPNI semakin maju berkembang serta semakin profesional di bidangnya.

Adapun yang dilantik masing-masing Ketua Dewan Pertimbangan, Erniwati, Sekretaris, Sada Ukur, anggota Awaluddin Damanik.

Dewan Pengurus Daerah PPNI Kota Tebingtinggi Periode 2023-2028 masing masing, Ketua, Sumiati Nasution. Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ervina Saragih. Wakil Ketua Bidang Hukum dan Politik, Lasma Tambunan. Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga, Erma Mayasari. Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Nur Hamidah Hasibuan.

Wakil Ketua Bidang Penelitian dan Sistem Informasi dan Komunikasi, Gus Latifah, Wakil Ketua Bidang Pelayanan, Deni Srilawati. Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, Ramelisnawati Siregar.

Sekretaris, Rahmat Hermanto, Wakil Sekretaris, Badriah Ulya Ritonga. Bendahara, Lilidaniyati Saragih, Wakil Bendahara, Ria Permata Hati Panjaitan.

Kepengurusan juga dilengkapi dengan Divisi-divisi. Ketua Divisi Organisasi dan Kaderisasi, Tanti fardiana Purba, anggota Anita Simanjuntak, dan Arina Fitriana.

Ketua Divisi Hukum dan Pemberdayaan Politik, Noni Andriani Damanik, anggota Arihna Sinaga, Muhammad Hari Eko Damanik. Ketua Divisi Hubungan Antarlembaga, Fadilah Elvy, anggota Nurul Fatia dan Ester Teodora Sidauruk. Ketua Divisi Pendidikan dan Pelatihan anggota, Putri Ika Sari, anggota Dewi RunningPasaribu dan Leni Mariani Munthe.