Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH.MH menerima Audensi Panitia Perayaan Natal Oikoumene Kota Tebingtinggi, Tahun 2023, Senin (04/12) di Ruang Kerja nya.
Audiensi dipimpin Ketua Umum Panitia Ogamota Hulu, SH, Sekretaris Fictory Aprian Simamora M.Th, Bendahara Mersi Sibarani, wakil Ketua Pdt Parlindungan Samosir dan panitia lainnya.
Ogamota Hulu menyampaikan Perayaan Natal Oikoumene Kota Tebingtinggi tersebut melibatkan masyarakat dari berbagai Denominasi Gereja, PNS dan TNI / Polri yang ada di Kota Tebingtinggi.
Perayaan Natal Oikoumene Kota Tebingtinggi akan digelar Minggu 17 Desember 2023 di lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi mulai pukul 15.00 WIB.
Dalam kesempatan tersebut, Ogamota Hulu meminta kehadiran Ketua DPRD Basyarudin Nasution dalam perayaan Natal tersebut sekaligus menyampaikan kata sambutan.
Sementara Sekretaris panitia Fictory Simamora menyampaikan dalam Perayaan Natal Oikoumene nanti, Khotbah akan disampaikan Sekjen HKI Pdt Hotman Hutasoit MTh.
Tema Natal Oikoumene 2023 yakni : “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” dan sub tema : “Dengan Semangat Natal, seluruh Umat Kristiani untuk mendatangkan Damai Sejahtera di Kota Tebingtinggi dalam menyambut Pemilu 2024”
Ketua DPRD Basyarudin Nasution menyambut baik kehadiran Panitia Natal Oikoumene dan mengundang dirinya menghadiri Perayaan Natal tersebut.
“Tema dan Subtema Perayaan Natal Oikoumene 2023 sangat bagus dan luar biasa. Dalam suasana menyambut Pemilu 2024, tema dan sub tema yang dibawakan sangat diharapkan bisa menciptakan kedamaian dan ketertiban di Kota Tebingtinggi,” harap Ketua DPRD.
Basyaruddin mengatakan akan menghadiri perayaan Natal Oikoumene. “Setiap Perayaan Natal Oikoumene, saya akan tetap hadir. Selama menjabat Ketua DPRD saya selalu hadir,” tegasnya