Wakil Ketua I DPRD KotaTebingtinggi H.Mhd.Azwar M.S.i, bersama Forkopimda Tebingtinggi, Serdang Bedagai, dan Deli Serdang hadiri pelaksanaan pisah sambut DAN DIM 0204. D/S, Rabu (28/2) malam di Gedung Convention Hall.Lubuk Pakam Deli Serdang.
Malam pisah sambut DAN DIM 0204. D/S selain dihadiri Wakil Ketua I DPRD Tebingtinggi juga dihadiri Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, PJ.Walikota Tebingtinggi, Kejari Deli Serdang, Kejari Serdang Bedagai, Kejari Tebingtinggi, Kapolresta Deli Serdang Kombespol Rafhael, Kapolres Serdang Bedagai, Kapolres Tebingtinggi, mewakili Kapoltabes Medan, Perwira Kodim 0204 DS, Dan Ramil jajaran, para Camat, Ormas, OKP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu, Let.Kol CZI Yoga Febrianto SH MSi bersama istri menyampaikan terimakasih pada Forkopimda di wilayah Kodim 0204 DS dan seluruh tamu undangan atas kerjasama yang baik selama dirinya menjabat sebagai Dan Dim 0204 D/S lebih kurang 1,8 tahun berdinas.
” Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebing tinggi sudah kami anggap sudah seperti keluarga.Alhamdulilah selama bertugas teritorial Kodim 0204 D/S semua dalam kondisi aman terkendali,” ucap Let. Kol CZI Yoga.
Dia juga mengatakan usai menyelesaikan tugas sebagai Dan Dim 0204 DS selanjutnya ia akan bertugas di Kopasus.
” Ada banyak kenangan bersama Forkopimda Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi selama ia menjabat. Berbagai kegiatan dilakukan seperti olahraga dengan Bupati Sergai kegiatan TMMD, Bakti Sosial hingga Pembagian Bansos yang rutin dilakukan bersama untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” ucap Let.Kol Yoga.
Let.Kol Yoga yang tampak terharu menyebutkan semoga kita semua kedepan dalam keadaan sehat sehat selalu dan terus menjalin tali silahturahmi meski sudah bertugas dilain tempat.
” Saat ini kami titip adik kami Dandim 0204 D/S untuk dapat melanjutkan bersinergi dengan Forkopimda dan Polri. Apapun keluhan masyarakat jangan lelah untuk bersama membantu,” imbuhnya
Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Deliserdang, HM Ali Yusuf Siregar mengatakan kepada Let.Kol Yoga Febrianto selamat bertugas ditempat baru dan selamat datang kepada Dan Dim 0204 D/S yang baru Let Kol.Inf Alex Sandri.
” Kepada Letkol Yoga selamat bertugas ditempat baru dan selamat datang pada Dandim 0204 DS yang baru Letkol Alex Sandri, semoga dalam bertugas di Kabupaten Deli Serdang dapat melanjutkan sinergitas dalam membangun dan menjaga keamanan wilayah Kabupaten Deli Serdang,” sebut Bupati Deli Serdang.
Acara pisah sambut juga diwarnai dengan pemberian Cendera Mata kepada Let.Kol Yoga Febrianto dari Forkopimda dan mitra sinergitas lainnya.
Adapun jabatan Dan Dim 0204 D/S saat ini dijabat Letkol Inf Alex Sandri yang sebelumnya bertugas sebagai Pabandya Kodam 1 BB. Letkol Alex Sandri merupakan lulusan AKBRI 2004 kelahiran 1983 Jawa Timur.