Wakil  Ketua DPRD Kota Tebingtinggi H.Muhammad Azwar,S.Si.MM ikuti Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hari Jadi ke – 20 Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2024, Minggu, (7/1) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sergai Dusun, I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei.Rampah Serdang Bedagai.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sergai dibuka Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Ilham Ritonga. Adapun tema Hari Jadi ke 20 Kabupaten Serdang Bedagai yakni Merangkai Kebersamaan untuk Kabupaten Serdang Bedagai yang Mandiri, Sejahtera dan Religious

Ketua DPRD Sergai Ilham Ritonga dalam kesepatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan sinergitas selama ini untuk pembangunan Kabupaten. Serdang Bedagai, kiranya kerja sama selama ini antara eksekutif dan legislatif, dapat ditingkatkan demi keberhasilan pembangunan Serdang Bedagai.

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dalam sambutan nya antara lain mengatakan pencapaian pembangunan hingga saat ini adalah buah kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak dan elemen masyarakat.

” Mari kita bekerja sama untuk pembangunan Serdang Bedagai, berbagai pembangunan di Kabupaten Serdang Bedagai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Serdang Bedagai, pencapaian pembangunan Serdang Bedagai dikarenakan hubungan sinergitas yang solid, ujar Bupati.

Dia menambahkan Tahun 2024 merupakan tahun politik dan kita harus menjaga agar Kabupaten Serdang Bedagai menjadi kondusif seraya berterima kasih kepada semua elmen masyarakat yang telah mendukung pembangunan Kabupaten.Serdang Bedagai, bersama  jalin kerja sama untuk Serdang Bedagai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut selain Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai H. M. Ilham Ritonga, SE. Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya. Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK. Dandim 0204/DS Letkol. Czi. Yoga Febrianto, SH, M.Si. Kajari  Sergai, Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Sergai Sarifuddin, S.H.I., M.H.

Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Umar Yusri Tambunan. Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Serdang Bedagai. Sekda Sergai M. Faisal Hasrimy, AP. MAP. Kakan Kemenag, Sergai H. Zulkifli Sitorus, MA. Ketua MUI Serdang Bedagai Drs. H. Hasful Huznain, SH. Pimpinan OPD di jajaran Pemkab Sergai Anggota DPRD Provinsi Sumut, Para Camat dan Kepala Desa Se – Kab. Serdang Bedagai.Tokoh pemekaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda Serdang Bedagai serta undangan