Anggota DPRD Tebingtinggi dari Partai PKS Erniwati hadiri MusrenbangTahun 2024 untuk RKPD Tahun 2025, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Jum’at (12/1) di Aula Kelurahan Bandar Sono.
Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 dibuka Kepala Kelurahan Bandar Sono Abdusalam SH, dihadiri warga masyarakat Bandar Sono, OPD terkait, Pemuka Masyarakat, Pemuka Agama, para Kepala Lingkungan se Kelurahan Bandar Sono dan undangan lain nya.
Erniwati dalam kesempatan tersebut menghimbau agar warga masyarakat Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu untuk peduli apakah sudah terdaftar sebagai peserta BPJS, Kesehatan, karena menurut Erniwati banyak ditemukan dilapangan, warga ingin berobat ke Rumah Sakit hanya menunjukkan identitas nya dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk) setelah di cek melalui aplikasi, ternyata belum terdaftar sebagai peserta BPJS-Kesehatan, sehingga pihak Rumah Sakit tidak bisa mengklaim ke BPJS.
Hal ini banyak ditemukan di lapangan ujar Erniwati seraya mengajak warga untuk peduli apakah sudah terdaftar sebagai peserta BPJS-Kesehatan, ucap Erniwati Anggota DPRD Tebingtinggi dari Partai PKS.
Musrenbang Kelurahan Bandar Sono yang merupakan agenda rutinitas itu melalui diskusi pembahasan menghasilkan beberapa usulan prioritas meliputi bidang Infrastruktur, ekonomi dan sosial budaya termasuk pengentasan kemiskinan.
Beberapa usulan yang diajukan itu antara lain bidang ekonomi sosial dan budaya yakni penambahan kuota pelatihan untuk siswa putus sekolah meliputi pelatihan bengkel, Tata rias dan Komputer sebanyak 45 orang se Kelurahan Bandar Sono, serta penambahan Kuota BPJS untuk100 KK.se Kelurahan Bandar Sono.Kecamatan Padang Hulu.
Selain itu juga bantuan Apar untuk Rumah Ibadah Rak Urban farming, Bak sampah kontainer di Jalan SM Raja, Gang Damai, juga Tiang listrik dan lampu Jalan lingkungan 01, Penambahan lampu LED.
Bidang Infra struktur usulan yang diajukan diantaranya perbaikan parit di Gang Family Jalan Tengku Hasyim, Drainase di lingkungan 7 dan lingkungan 8,  Rehab Jalan Cor beton Gang Akur Lingkungan 2,  Perbaikan Jalan aspal, lanjutan pembuatan Bronjong Sungai Bahilang Jalan Pulau Samosir lingkungan I,  pembuatan Ipal Individu 100 unit di Kekurahan Bandar Sono.
Adapun usulan yang diajukan untuk bidang pemerintahan diantaranya pengadaan seragam Lembaga Kemasyarakatan, PKK, LPM, Kader Posyandu dan Karang Taruna, juga sosialisasi narkoba, sosialisasi pelatihan SAPA (Sahabat perempuan dan Anak) serta usulan  Insentif Kader Pendamping PKDRT, pemberian Insentif Kepala Lingkungan dan pengadaan sarana prasarana LPM.Karang Taruna dan PKK Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi