Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari Partai PKS Erniwati, mengajak warga masyarakat Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi untuk menampilkan menu hasil diskusi, pada saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Persiakan.
Dikatakan Erniwati Musrenbang menyusun program perencanaan pembangunan Tahun 2024 untuk rencana kerja pemerintah daerah tahun 2025, oleh sebab itu supaya dimasukkan usulan yang benar benar penting, sebagai anggota DPRD dirinya akan mengawal usulanĀ  disampaikan warga masyarakat guna direalisasikan.
Sedangkan dikawal usulan disampaikan bisa tidak terealisasi, seperti renovasi pembangunan Jalan Pulau Beltung dan Jalan Pulau Samosir di Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, sudah tiga tahun masih belum juga direalisasikan.
“Prihatin saya melihat kondisi jalan nya jika sudah musim turun hujan, warga terutama anak sekolah terpaksa kesulitan melalui jalan ini untuk menuju ke sekolah nya, kata Erniwati dihadapan peserta Musrenbang dan dinas instansi terkait.
Pelaksanaan Musrenbang (Musyawarah perencanan pembangunan) tingkat Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi Tahun 2024, untuk RKPD Tahun 2025, dibuka Camat Padang Hulu, Kamis(11/1) di Aula Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu dihadiri warga masyarakat Kelurahan Persiakan, OPD terkait, pemuka masyarakat, pemuka agama, lurah, segenap Kepling, dan undangan.
” Tampilkan menu usulan yang benar benar penting sudah hasil diskusi dan usulan yang telah disetujui oleh masyarakat dan SKPD ( Satuan Kerja Perangkat Daerah), harap Erniwati.
Beberapa usulan warga masyarakat mengemuka pada Musrenbang Kelurahan Persiakan yang membahas tentang infrastruktur, ekonomi dan sosial termasuk pengentasan kemiskinan, diantaranya, bidang kesehatan mengusulkan untuk penambahan jumlah anggota pemegang kartu BPJS-Kesehatan bagi warga masyarakat Kelurahan Persiakan.
Selain itu perbaikan Jalan Pulau Belitung Gang E, Jalan Pulau Samosir Lingkungan I dan Lingkungan III, Kelurahan Persiakan, penambahan uang insentif untuk Kepling agar bekerja maksimal, dan pengadaan pelatihan bagi petani peternak ikan